Jl. Letjen Suprapto No.31

Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36361

(0741) 61692

Layanan Panggilan 24 Jam

mattaherrs@gmail.com

Bisnis, Penawaran, dan Kerjasama

Asuhan pasien di Rumah Sakit diberikan dan dilaksanakan berdsarkan konsep pelayanan berfokus pada pasien (patient Centered care).Penerapan konsep pelayanan berfokus pada pasien adalah dalam bentuk asuhan pasien terintegrasi dengan keterlibatan dan pemberdayaan pasien dan keluarga dengan memastikan asuhan yang direncanakan untuk memenuhibkebutuhan pasien berdasar atas assesmen, dan DPJP sebagai ketua tim asuhan /clinical team leader yang mengintegrasikan asuhan pasien dengan PPA lainnya dengan panduan praktek klinik (PPK), panduan asuhan PPA lainnya, alur klinik/clinical pathway, protokol, CPPT dan lainnya. Rumah sakit menentukan isi, jumlah dan jenis asesmen awal pada disiplin medis dan keperawatan yang merupakan proses berkelanjutan dengan metode IAR (I;data, A;analisis data dan informasi, R;rencana).
Sehubungan dengan hal tersebut pokja AP telah menyusun assesmen medis dan telah telah mendiskusikannya dengan DPJP pada tanggal 23 November 2019.

 

Banyak masukan dan saran yang diterima untuk perbaikan assesmen medis pada sosialisasi petama dan perlu dilakukan pertemuan selanjutnya dan setelah dilakukan revisi pokja AP melakukan sosialisasi ke-2 pada tanggal 27 November 2019 kepada Jajaran Manajememen , seluruh KSM , komite Medik, Komite keperawatan, dan Komite Tenaga Kesehatan lainnya agar assesmen medis ini  dapat digunakan dan dilaksnakan dalam pelayanan pasien di RSUD Raden mattaher Jambi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *