Jl. Letjen Suprapto No.31

Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36361

(0741) 61692

Layanan Panggilan 24 Jam

mattaherrs@gmail.com

Bisnis, Penawaran, dan Kerjasama

RSUD Raden Mattaher Berikan Bantuan 740 Paket Sembako Pada Tenaga Honorer dan Pasien Kelas III

Sebagai wujud kepedulian tali kasih, RSUD Raden Mattaher memberikan bantuan sebanyak 740 paket sembako kepada seluruh tenaga honorer dan pasien yang dirawat di kelas III RSUD Raden Mattaher. Sabtu (2/4/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Loby Graha Utama RSUD Raden Mattaher di hadiri oleh Ketua Dewan Pengawas (Dewas),RSUD Raden Mattaher, Drs Apani Saharuddin yang saat ini menjabat sebagai asisten I Setda Provinsi Jambi beserta anggota, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Mhd. Fery Kusandi, Sp. OG, Kepala Bakeuda, Plt Direktur RSUD Raden Mattaher, dr. H. Irawan Anasta Putra, Sp.A, beserta jajaran direksi.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengawas (Dewas),RSUD Raden Mattaher, Drs. Apani Saharuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Jambi serta jajaran RSUD Raden Mattaher kepada pegawai non ASN yang ada di RSUD ini, serta para pasien yang dirawat di kelas III

“Saya mewakili Gubernur Jambi menyerahkan paket sembako ini berharap agar bisa sedikit memberikan kegembiraan terutama dalam menghadapi bulan Ramadhan besok dan meringankan beban dengan paket yang kita berikan hari ini,” tuturnya.

Apani juga mengingatkan kepada tenaga honorer untuk bersama-sama membangun dan mewujudkan RSUD Raden Mattaher ini menjadi lebih baik kedepannya.

“Kita akan mengawasi dan berupaya bagaimana bisa mewujudkan pelayanan yang prima, jangan sampai ada keluhan sedikitpun dari masyarakat. Kita juga berharap dukungan dari pihak RSUD Raden Mattaher untuk melaksanakan tugas dan pelayanan yang lebih humanis
sesuai dengan apa yang menjadi harapan Gubernur dan masyarakat jambi,” jelas Apani.

Kemudian Plt Direktur RSUD Raden Mattaher, dr. H. Irawan Anasta Putra, Sp.A, mengatakan bahwa kegiatan ini sudah setiap tahun direncanakan. Ia berharap semoga bantuan ini dapat memacu kinerja mereka bahwa kita itu ada diantara mereka dan tidak sendirian.

“Initinya kita berbagi rasa, banyak tenaga honorer ini gajinya sangat berbeda dan tidak mencukupi, untuk itu kita memberi bantuan ini sebagai tali kasih agar antara kita dengan tenaga honorer tetap terjaga,” ujarnya.

Terakhir dr. H. Irawan Anasta menegaskan bahwa baik itu pejabat, PNS, honorer di RSUD Raden Mattaher semua dalam satu kesatuan tim work agar dapat mewujudkan satu visi yaitu Jambi Mantap.

Leave a Comment

Your email address will not be published.