Jl. Letjen Suprapto No.31

Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36361

(0741) 61692

Layanan Panggilan 24 Jam

mattaherrs@gmail.com

Bisnis, Penawaran, dan Kerjasama

Pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Rabu (28/7/2021) Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris,S.Sos, MH. melakukan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) pemerintah provinsi (Pemprov) Jambi pada UPTD PPD Samsat kota Jambi, Badan Keuangan Daerah provinsi Jambi Dan RSUD Raden Mattaher, dalam rangka mewujudkan Visi Jambi Mantap dengan Misi Memantapkan Tata Kelola pemerintah.

Gubernur Al Haris memukul gong di kantor Samsat kota Jambi dengan memukul gong, “UPTD Samsat dan RSUD Raden Mattaher jadi zona integritas mengingat dua instansi tersebut memberikan pelayanan pada masyarakat banyak. Komitmen dan mendukung pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM  sehingga pelayanan semakin baik,” tegas Alharis.

Al Haris berpandangan selama ini banyak hal yang terlihat oleh dirinya terutama pada bidang pelayanan langsung kepada masyarakat, adanya keluhan pelayanan yang tidak profesional masih terdengar.

 untuk itu dirinya mengharapkan kepada para petugas mampu membangun integritas dalam bekerja dengan adanya zona integritas Samsat dan RSUD Raden Mattaher sebagai bentuk komitmen tata kelola pemerintah yang bersih.

Leave a Comment

Your email address will not be published.